Menu
Berita Hari Ini

12 Perbandingan Lovebird Jantan serta Cewek, Kenali Karakteristik Raga serta Perilakunya

  • Share

suara lovebird mp3 ~ Salah satu kukila yang lumayan terkenal yakni kukila lovebird. Lovebird terkenal untuk para penggemar kukila selaku binatang piaraan yang menawan. Kukila lovebird ini diketahui dengan bermacam berbagai warna bulu yang bagus serta menarik. Tidak hanya itu, lovebird tercantum kukila yang hidup berduaan, alhasil wajib dipelihara dengan cara sejodoh, ialah jantan serta cewek.

Tetapi, sering- kali perbandingan loverbird jantan serta cewek kerapkali membuntukan untuk para penggemar kukila ini. Bila Kamu terpikat buat menjaga kukila ini, berarti buat mengenali perbandingan lovebird jantan serta cewek. Dengan sedemikian itu, Kamu dapat menyandingkan kukila lovebird dengan pas, serta kukila bisa bertumbuh biak dengan bagus.

Perbandingan lovebird jantan serta cewek ini bisa diamati dari sebagian perihal. Mulai dari wujud badan, wujud catok, wujud akhir, sampai tulang tubis. Bukan cuma itu, Kamu pula dapat memandang perbandingan lovebird jantan serta cewek dari perilakunya. Dikutip dari web Burungnya. com, selanjutnya kita merangkum sebagian perbandingan lovebird jantan serta cewek yang butuh Kamu tahu.

Perbandingan Lovebird Jantan serta Cewek: Karakteristik Fisik

1. Wujud Paruh

Perbandingan lovebird jantan serta cewek yang awal bisa diamati dari wujud catok. Lovebird jantan umumnya memiliki wujud catok yang lebih tajam serta lebih kecil. Sebaliknya lovebird cewek memiliki wujud catok yang lebih tumpul, luas serta besar. Ini ialah salah satu karakteristik biasa yang dapat Kamu cermati kala memastikan lovebird jantan ataupun cewek.

2. Wujud Tubuh

Perbandingan lovebird jantan serta cewek selanjutnya diamati dari wujud badan. Lovebird jantan memiliki wujud badan yang lebih kecil dibanding lovebird cewek. Tidak hanya itu, lovebird jantan pula mempunyai bagian kepala yang lebih datar serta cepak, sebaliknya lovebird cewek mengarah mempunyai kepala yang lebih cekung ataupun membengkok.

3. Wujud Sayap

Perbandingan lovebird jantan serta cewek berikutnya merupakan wujud sayapnya. Lovebird jantan mempunyai wujud kapak yang memalang di bagian akhir ataupun silih berjumpa. Kebalikannya, lovebird cewek memiliki wujud kapak yang tidak memalang di bagian akhir. Karakteristik ini dapat Kamu cermati kala kukila lagi hinggap serta dalam situasi bungkam.

4. Wujud Ekor

Perbandingan lovebird jantan serta cewek pula dapat Kamu cermati lewat wujud akhir. Wujud akhir lovebird jantan umumnya tajam ataupun kecil serta menguncup di bagian akhir, sebaliknya lovebird cewek mempunyai wujud akhir yang lebih datar serta besar. Karakteristik ini pula dapat Kamu cermati kala kukila lagi hinggap serta dalam situasi bungkam ataupun normal.

5. Tulang Pubis

Wujud tulang pubis pula tercantum salah salah satu karakteristik biasa buat mengenali perbandingan lovebird jantan serta cewek. Lovebird jantan memiliki 2 tulang pubis dengan jarak yang mengecil bila diraba. Kebalikannya, lovebird cewek memiliki tulang pubis yang lebih fleksibel serta jarak antara kedua tulang pubis lebih luas dibanding lovebird jantan. Umumnya jarak tulang pubis lovebird cewek seukuran jemari tangan orang.

Tidak hanya itu, dikala Kamu menyentuh tulang pubis lovebird cewek, umumnya hendak terasa lebih lunak serta bila ditekan tulang itu semacam beranjak terbuka. Sebaliknya pada lovebird jantan, dikala tulang pubis ditekan hendak terasa tajam, rapat serta keras. Kamu dapat mengecek bagian tulang pubis ini dengan membalik badan lovebird serta merabanya di bagian dasar peruh nyaris mendekati akhir.

6. Lubang Hidung

Perbandingan lovebird jantan serta cewek berikutnya bisa dikenal lewat lubang hidung. Lovebird jantan umumnya memiliki lubang hidung yang berupa bulat panjang ataupun bulat panjang. Sebaliknya lovebird cewek memiliki wujud lubang hidung yang lebih bundar serta luas. Kamu dapat mengecek lubang hidung ini dengan menggenggam lovebird setelah itu hembus bagian hidung sampai wujudnya hendak nampak.

7. Lingkar Kacamata

Lingkar kacamata pula tercantum karakteristik perbandingan lovebird jantan serta cewek yang butuh Kamu cermati. Lovebird jantan umumnya mempunyai lingkar kacamata yang lebih bulat panjang ataupun bulat panjang. Sebaliknya cewek mempunyai klep ataupun lingkar mata yang lebih bundar. Karakteristik ini memanglah susah buat dibedakan, tetapi sering- kali perbandingan klep mata ini dapat nampak dengan nyata.

8. Anus

Metode memandang perbandingan lovebird jantan serta cewek berikutnya ialah lewat anus. Lovebird jantan umumnya memiliki wujud anus yang lebih kecil serta nampak muncul ataupun lebih jauh. Sebaliknya pada cewek, anus bisanya berupa lebih luas serta nampak lebih datar dibanding lovebird jantan.

Tidak hanya itu, anus pada lovebird jantan dikala diraba hendak terasa keras. Kebalikannya, anus lovebird cewek bila diraba hendak terasa lebih benyek. Buat memandang bagian ini, basahi dahulu bagian anus setelah itu buka bulu dengan cara lama- lama serta jamah.

9. Suara Lovebird

Perbandingan lovebird jantan serta cewek selanjutnya bisa dikenal lewat suara lovebird. Umumnya lovebird jantan mempunyai suara yang lebih keras dikala bernyanyi. Tidak hanya itu, lovebird jantan pula kerap menghasilkan suara ngekek jauh dikala seorang diri. Sebaliknya lovebird cewek memiliki suara yang lebih keras dibanding lovebird jantan.

Dikala menghasilkan suara celoteh yang lebih keras, lovebird jantan umumnya nampak birahi. Dikala dijadikan satu kandang, suara lovebird jantan lama- lama hendak menyusut, apalagi tidak sering bersuara sebab birahinya telah dilampiaskan ke lovebird cewek.

Perbandingan Lovebird Jantan serta Cewek dari Perilakunya

1. Metode Bertengger

Metode mengenali perbandingan lovebird jantan serta cewek berikutnya dapat diamati dari metode lovebird hinggap. Bila dicermati, lovebird jantan hendak hinggap dengan kaki yang mendekat. Sebaliknya lovebird cewek hendak hinggap dengan kaki yang sedikit meluas. Ini terjalin sebab jarak tulang pubis cewek lebih luas serta berjauhan, alhasil kala hinggap kakinya pula hendak meluas.

2. Cincin Kencana ataupun Jarum

Perbandingan lovebird jantan serta cewek pula bisa diamati dari aksi cincin. Triknya lumayan gampang, sediakan cincin kencana dengan ikatan selama 15- 20 centimeter. Ikat ikatan pada cincin itu, kemudian pegang lovebird dengan tangan kiri upayakan bagian kepala jauh dari kepalan tangan.

Sehabis itu tempatkan cincin kencana di atas kepala lovebird dekat 3- 5 centimeter, kemudian cermati aksi cincin. Bila cincin beranjak searah maju mundur, hingga dapat dibilang itu merupakan lovebird jantan. Sebaliknya kala cincin beranjak memutar berarti lovebird yang dipegang merupakan cewek.

3. Sikap Birahi

Perbandingan lovebird jantan serta cewek berikutnya bisa dikenal lewat sikap birahinya. Biasanya dikala birahi, lovebird jantan berdiri di dekat lovebird cewek sembari menggerakkan kepala manggut manggut. Tidak hanya itu, lovebird jantan pula hendak menghasilkan suara tek tek tek ataupun cit cit cit.

Dikala sang jantan birahi, umumnya berkelintaran memanggil pendamping, meloloh cewek, menggesek- gesek tangkringan, serta menaiki badan cewek. Sedangkan itu, dikala lovebird cewek birahi umumnya hendak merunduk serta membuka sayapnya selebar bisa jadi. Tidak hanya itu, lovebird cewek pula kerap mengerkah barang di sekelilingnya kala birahi serta mau berbaur.

4. Metode Membuat Sarang

Terakhir, metode mengenali perbandingan lovebird jantan serta cewek ialah dengan mencermati sikap kukila dikala membuat petarangan. Dibanding jantan, lovebird cewek memanglah sangat aktif membuat petarangan.

Umumnya lovebird cewek hendak mengutip kulit kusen serta mengumpulkannya buat membuat petarangan. Sebaliknya lovebird jantan cuma membagikan kulit kusen pada cewek serta membiarkannya membuat petarangan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *