Contoh Ucapan Selamat Hari Natal

 

Contoh Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan – Ucapan hari raya nampaknya menjadi paling wajib yang akan diserahkan untuk kerabat dan seluruh umat yang merayakan hari besar tersebut. Dewasa ini, tidak melulu sebagai perkataan yang akan diserahkan kepada kerabat. Namun, sering juga dipakai sebagai caption pada artikel disaat hari raya tersebut. Contohnya Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Nah, Kami bakal berikan sejumlah contoh perkataan Natal yang sangat sesuai untuk anda.

Natal adalahhari raya umat Kristen. Hari yang mulia ini diperingati masing-masing tahun oleh umat Kristen yang jatuh pada tanggal 25 Desember untuk mengenang hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dengan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi pada 25 Desember. Pada ketika perayaan hari Natal, umat Kristen memiliki tradisi menciptakan pohon natal dengan berbentuk pohon cemara. Pohon natal ini berisikan dekorasi lampu berwarna-warni dan sejumlah hiasan topeng kecil serta dekorasi berupa bintang, dll. Tidak melulu itu, ada sejumlah tradisi lagi di samping itu, laksana kartu natal dan saling bertukar hadiah dengan saudara ataupun teman. Selain tersebut juga, pada perayaan Natal ada cerita tentang Santa Klaus dan Sinterklas yang pada hari Natal bakal datang menyalurkan hadiah untuk anak-anak. Biasanya pada kartu natal berisi mengenai kisa yang bersangkutan dengan kelahiran Yesus Kristus. Pada kartu natal pun berisikan artikel Merry Christmas and Happy New Year.

Dewasa ini, banyak sekali orang mengantarkan ucapan melewati Email, WhatsApp, dan sejumlah massanger lainnya. Nah, untuk tersebut kami bakal berikan sejumlah Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan
1. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga seluruh mimpi-mimpimu kedepannya terwujud.

2. Indahnya berbagi kebahagiaan dihari Natal dengan sarat rasa cinta dan kasih sayang yang menghangatkan hari suci yang berbahagia ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.

3. Malam dingin ditemani dengan pohon natal yang mengandung beribu asa dan doa dengan dekorasi cahaya. Berisikan rasa cinta dan kasih sayang yang menghangatkan malam yang dingin menjelang perayaan Natal. Semoga Kristus selalu menyerahkan kehangatan ditengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Beribu doa yang terlantunkan, beribu kasih dan sayang yang disebarkan akan menyerahkan kehangatan untuk kita bersama. Kristus memberkatimu dihari yang suci nan berbahagia ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.

5. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga berbahagia selamanya dan semoga apa yang diharapkan saat ini terwujud.

6. Selamat Natal. Semoga hati dan rumahmu sarat dengan kebahagiaan dihari yang mulia ini.

7. Semoga momen yang estetis di tahun ini berkesan dihatimu dan semoga segala impianmu terwujud di tahun berikutnya. Selamat Natal dan Tahun Baru.

8. Pohon Natal berdandan dengan hadiah Natal yang bertumpuk dibawahnya. Sebagai tanda kebahagiaan ketika perayaan hari yang mulia ini. Happy Christmas Day and Happy New Year.

9. Pada hari yang mulia ini, semoga apapun kemauan yang kita mau selama ini tercapai. Semoga semua tidak jarang kali berbahagia dengan jalinan cinta dan kasih sayang yang senantiasa menyelimuti pada hari Natal dan seterusnya. Kristus memberkatimu dengan segala berkahnya, Happy Christmas Day and Happy New Year.

10. Happy Christmas Day. Tanamkan selalu kebajikan dalam hatimu, pupuk rasa kasih sayang dalam hidupmu, tebarkan kebahagian disetiap harimu. Jangan pernah berhenti, masa-masa terus berputar, hidup bakal berlanjut. Jalani hari-harimu dengan kebaikan, maka Kristus akan tidak jarang kali memberkati dirimu selamanya. Damai semesta, Happy Christmas Day and Happy New Year.

 

 

Leave a Comment