Film Hantu Terseram Indonesia

1. Pengabdi Setan – 2017

Sinopsis: Diadaptasi ulang dari film horor tahun 80-an dengan judul yang sama,juraganfilm ini berhasil meraup lebih dari 4 juta pemirsa di Indonesia saja! Belum tergolong di negara-negara beda yang pun merilis film ini. Kisah film ini paling sederhana. Sekumpulan family diteror mati-matian oleh sekumpulan makhluk ghoib yang menyeramkan sesudah meninggalnya Ibu kandung mereka. Dari mula sampai akhir film anda tidak akan dapat menebak alur kisah yang begitu rapi ditampilkan di dalam film ini. Wajar andai film ini didaulat film hantu terseram versi Indonesia. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 47 m Sutradara Joko Anwar, Pemain Tara Basro(Rini), Ayu Laksmi(Ibu), Bront Palarae(Bapak)dan lain-lain Skor IMDB 6.9/10 Skor Rotten Tomatoes 90%.

 

2. Kafir: Bersekutu dengan Setan – 2018

Sinopsis: Bapak meninggal tiba-tiba dan semua keluarga diteror habis-habisan, tergolong ibu mereka. Dukun di dusun tersebut pun mati secara seketika dan rumahnya hangus terbakar. Misteri apa yang sebetulnya siap menakut-nakuti hidup mereka? Film ini pantas disandingkan dengan film pengabdi setan. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 37 m Sutradara Azhar Lubis Pemain Putri Ayudya sebagai Sri, Sujiwo Tejo, sebagai Jarwo, ndah Permatasari sebagai Hanum dan lain-lain Skor IMDB 7.3/10.

 

3. Sebelum Iblis Menjemput – 2018

Sinopsis: Film horor ini menceritakan Alfie, dengan latar belakang family yang tidak harmonis sama sekali. Lama tak bertemu dengan sang ayah, Alfie lantas mendapati situasi ayahnya yang sakit parah dan sedang sekarat. Bersama Maya (Pevita Pearce) sang saudari tiri, mereka berdua mengungkap sisi kelam dan mencekam dari sang ayah yang sekitar ini disembunyikan. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 50 m, Sutradara Timo Tjahjanto Pemain Chelsea Islan sebagai Alfie, Pevita Pearce sebagai Maya, Samo Rafael sebagai Ruben dan lain-lain Skor IMDB 7.1/10.

 

4. Kuntilanak The Series – 2006 s/d Sekarang

Sinopsis: Kuntilanak berkisah mengenai Samantha yang memiliki keterampilan magis guna memanggil kuntilanak dan menuruti perintahnya. Di film Kuntilanak 2 dan 3 mengekor perjalanan Samantha dalam memecahkan ‘kutukan’ Kuntilanak tersebut.Di tahun 2018, film Kuntilanak di-reboot dengan jalan kisah dan seluruh pemain baru. Buat Jaka sih, series film Kuntilanak adalahfilm hantu sangat seram yang pernah Jaka tonton. Detil Keterangan Durasi Film 1 j 30m-an (berbeda-beda masing-masing film) Sutradara Rizal Mantovani Pemain Julie Estelle sebagai Samantha, Evan Sanders sebagai Agung, Ratu Felisha sebagai Dinda, dan lain-lain.

 

5. Semua Film Suzana

Film horor terbaik Indonesia, tidak lain ialah semua film-film legendaris Almarhumah Suzana. Ratu Horor Indonesia ini memainkan masing-masing karakternya paling hidup dan menciptakan siapapun yang menontonnya bergidik ketakutan! Akhir tahun nanti, film ini di-remake ulang dengan Luna Maya sebagai pemeran utamanya. Pokoknya Suzana gak bakal pernah terdapat matinya. Setiap film Suzana tentu adalahfilm hantu sangat seram, lagipula di era 80-an.

Leave a Comment