Keunggulan Honda Dibandingkan dengan Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan

Honda BanjarbaruIndonesia, keperluan masyarakat bakal kendaraan bermotor semakin meningkat, salah satunya ialah kebutuhan masyarakat bakal mobil. Oleh karenanya, sekian banyak produk mobil berlomba untuk berebut lokasi di hati konsumennya.
Adapun sejumlah brand mobil yang mendapat lokasi di pasar kendaraan bermotor ialah Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan.
Berbagai macam brand mobil terdapat di Indonesia, pastinya Anda bakal bingung guna memilih brand mana yang mempunyai keunggulan dikomparasikan dengan lainnya.
Namun, seringkali konsumen mobil melakukan pembelian kendaraan roda empat ini dengan sekian banyak alasan. Di samping itu, konsumen pun akan melakukan pembelian yang pas dengan budget mereka.

Jika disaksikan dari penjualan mobil nasional di Indonesia menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gakindo), Toyota masih menduduki posisi kesatu yang mendominasi pasar kendaraan roda empat di Indonesia.
Posisi selanjutnya disusul oleh Honda Surabaya yang sebelumnya menggeser posisi Daihatsu. Posisi ketiga dan selanjutnya beruntun ditempati oleh Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki dan Nissan.
Performa Honda yang Menggeser Posisi Daihatsu
Performa Honda yang dapat menggeser posisi Daihatsu di peringkat penjualan mobil terlaris di Indonesia adalahkeberhasilan yang patut diacungi jempol. Memang semenjak tahun 2016, Honda telah berjuang dan bekerja keras untuk menambah pangsa pasar kendaraan bermotor di Indonesia.

Honda terus mengenalkan mobil keluaran terbarunya masing-masing tahunnya. Hal itu memberikan pesona tersendiri untuk penggemar otomotif di Indonesia. Banyak peminat otomotif di Indonesia dimanjakan oleh keluaran mobil teranyar besutan Honda ini dimana pada tadinya Honda melulu bermain di pasar jenis mobil sedan.
Keberhasilan Honda menggeser posisi Daihatsu ini ditandai oleh dikeluarkannya jenis mobil baru yang lumayan populer di Indonesia yakni jenis mobil low SUV, low MPV serta crossover. Ketiga jenis mobil itu low SUV, liw MPV dan crossover diterima di pasaran. Hal tersebut sebab fitur dan desain ketiga jenis mobil tersebut lumayan memikat peminat otomotif. Alhasil, keberhasilan tersebut menyerahkan semangat baru untuk Honda untuk berusaha menggeser posisi Toyota di peringkat penjualan mobil terlaris di Indonesia.
Di samping fitur dan desain yang paling memikat hati peminat otomotif, harga jual produk Honda di kisaran harga yang lumayan untuk dicapai konsumen di Indonesia, yakni di kisaran harga 200 juta rupiah.


Keberhasilan Honda menggeser posisi Daihatsu ini pun didukung oleh belum dikeluarkannya jenis mobil baru yang bisa memikat peminat otomotif dari Daihatsu. Memang semenjak diluncurkannya All New Xenia-Daihatsu yang lumayan booming tersebut, di periode itu Daihatsu belum menerbitkan produk terbarunya. Alhasil, posisi itu tergeser oleh Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin serta Nissan Grand Livina.

Keunggulan Honda di Antara Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan

Tentunya, peminat otomotif tidak butuh ragu lagi dengan performa Honda yang terus bertambah dari tahun ke tahun. Di samping itu tidak sedikit keunggulan lainnya yang dipunyai oleh Honda dikomparasikan dengan Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan. Apa sajakah kelebihan tersebut? Yuk, simak kelebihan Honda salah satu Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan inilah ini.
1. Spesifikasi Mobil Keluaran Honda Selalu Inovatif
Sudah bukan rahasia lagi, mobil keluaran Honda mempunyai spesifikasi yang tidak jarang kali inovatif dikomparasikan dengan brand lainnya, laksana Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan. Hal tersebut diperlihatkan dengan teknik Honda selalu menyerahkan spesifikasi produk yang sesuai dengan kemauan konsumennya baik produk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.
2. Memiliki Fitur Teknologi yang Selalu Update dan Mesinnya Irit
Keluaran produk Honda dibekali dengan fitur teknologi yang tidak jarang kali update dimana masing-masing tahunnya terdapat saja teknologi teranyar yang ditenggelamkan oleh Honda di produknya. Di samping itu, produk Honda dibekali dengan fitur teknologi unggulan yang boleh dibilang tidak membuat kecewa pemakainya.
Di samping mempunyai fitur teknologi yang tidak jarang kali update, Honda pun dibekali dengan mesin yang tidak boros bahan bakar sehingga dapat dikatakan mesin yang dipunyai mobil Honda tergolong irit. Namun, kita tidak perlu cemas meskipun dibekali dengan mesin yang hemat bahan bakar, laju kecepatan mobil Honda ini tetap melesat cepat.
3. Menggunakan Produk yang Memiliki Kualitas Tinggi
Banyak orang bilang, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Honda? Pernyataan itu boleh dibilang tepat sebab Honda tidak jarang kali berkomitmen menyerahkan produk yang mempunyai kualitas tinggi di masing-masing keluaran produk terbarunya.
Honda tidak jarang kali memanjakan konsumen dengan produk-produk yang mempunyai kualitas tinggi, laksana material yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi serta proses pengerjaan produk yang memakai standar tinggi dengan disertai quality control yang mumpuni. Nah, keunggulan tersebut menciptakan mobil Honda dipastikan dalam situasi prima sampai-sampai dapat diterima dengan baik di pasar mobil Indonesia.
4. Harga Suku Cadang Mobil Honda Cukup Terjangkau
Sudah bukan rahasia lagi, di Indonesia produk mobil Honda mempunyai mesin yang prima dan desain mobil yang mewah. Kondisi itu tidak menciptakan harga suku cadang mobil Honda menjadi paling mahal sebab pada dasarnya, harga suku cadang mobil Honda lumayan terjangkau dan pas di kantong konsumen di Indonesia.
5. Mengedepankan Safety
Sudah menjadi keharusan setiap produk otomotif guna mengedepankan safety yakni keselamatan dan ketenteraman pemakai otomotif. Hal tersebut pun berlaku guna produk Honda. Honda tidak jarang kali mengedepankan keselamatan dan ketenteraman pemakai dengan berpedoman pada safety is priority. Nah, untuk Anda yang hendak membeli produk Honda, kita tidak perlu cemas soal fitur keselamatan dan ketenteraman mobil Honda ini sebab sudah terjamin.
6. Mobil Honda Dijual dengan Harga Terjangkau
Siapa sih yang tidak suka dengan desain dan fitur yang dipunyai oleh mobil keluaran Honda ini, mobil ini memang lumayan mewah dan dibekali dengan teknologi tinggi. Kondisi itu membuat sejumlah orang berpikir produk Honda paling mahal sebenarnya mobil Honda dipasarkan dengan harga yang tercapai dan pas di kantong konsumen Indonesia. Bisa dibilang soal harga, Honda tergolong dalam mobil ruang belajar menengah ke atas.
7. Mobil Honda Memiliki Harga Jual After Sales yang Tinggi
Salah satu keanehan mobil Honda yang belum dipunyai oleh mobil brand lainnya ialah harga jual after sales yang masih dtinggi atau dengan kata beda harga mobil bekas guna Honda dinilai stabil dikomparasikan dengan harga jual Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan.
Nah, itu di atas merupakan kelebihan Honda dikomparasikan dengan Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi dan Nissan. Keunggulan yang dipunyai Honda itu dapat dijadikan pedoman guna Anda dalam memilih mobil yang sesuai dengan kemauan Anda. Jadi, kita tidak butuh ragu untuk membawa pulang mobil Honda ke lokasi tinggal Anda.

Leave a Comment