Menu
Berita Hari Ini

Metode Pintar Memilah Travel Bag buat Traveling Anak Kost

  • Share

Bagus yang senang traveling ke luar negara satu tahun sekali serta lagi mencari koper dimensi besar ataupun penyuka staycation dikala hari libur yang mencari koper dimensi kabin, memilah travel bag butuh banyak kehati- hatian serta estimasi. Sebabnya, travel bag tidak cuma hendak menampung bermacam benda kalian sepanjang perjalan.

Tetapi hendak jadi sahabat ekspedisi kalian dalam durasi lama. Seluruh perasaan mengasyikkan serta tekanan pikiran yang melampiri kalian kala hendak traveling, kalian membutuhkan travel bag yang reliable, gampang dibawa, serta penuhi ketentuan dari industri penerbangan. Travel bag pula bisa dipakai buat kembali desa serta bawa beberapa barang anak kost.

Panduan Memilah Travel Bag Yang Benar

sewa mobil bali ~ Banyak tipe, warna, dimensi, serta merk travel bag yang tersebar di pasaran. Jika kalian sedang bimbang metode memilah travel bag yang bermutu, mengutip dari Good Housekeeping, selanjutnya estimasi buat menentukannya.

1. Pastikan Berat Benda Yang Hendak Tertampung

Koper dimensi besar. Batasan berat muatan bermacam- macam dampingi kongsi. Jika kalian suka berjalan bawa banyak benda, membeli travel bag dimensi besar merupakan opsi terbaik. Koper besar terbaik mempunyai berat 2. 3kg kala kosong, maksimum 6. 2kg buat dimensi terbesarnya.

Koper dimensi kabin. Buat yang benda bawaannya tidak sangat banyak ataupun suka bawa koper ke kabin dikala mengenakan pesawat melambung, travel bag dimensi kabin merupakan opsi yang sesuai. Ingat, koper yang hendak kalian membawa ke kabin pula terdapat ketentuan batasan berat yang berbeda- beda pada tiap kongsi.

2. Pastikan Dimensi Travel Bag Yang Mempermudah Buat Dibawa- Dawa

Koper dimensi besar. Kala memilah koper dimensi besar, pikirkan bila kalian berencana berjalan ke lapangan terbang dengan mobil, seberapa gampang koper memuat di muatan? Akankah gampang buat bepergian di antara gerombolan orang? Bisakah Kamu mengangkatnya ke anak tangga paling atas?

Bila ragu selaku balasan pertanyaan- pertanyaan mulanya, carilah alternatif koper yang lebih enteng, paling utama jika kalian tidak sering berjalan lebih dari 2 pekan. Koper dimensi kabin. Beberapa besar kongsi penerbangan memperbolehkan satu travel bag yang buat dibawa ke kabin per penumpang serta tas bonus yang lebih kecil semacam tas tangan, ransel, ataupun tas laptop.

Cuma sebab koper itu bernama” dimensi kabin”, bukan berarti koper hendak senantiasa memuat di kabin pesawat. Batas ukurannya bermacam- macam, namun banyak kongsi penerbangan menyambut koper kabin sampai 56 x 45 x 25 centimeter.

3. Lihat Fitur Keamanannya

Keamanan bawa benda( tidak gampang dibuka oleh acak orang) merupakan aspek berarti dipikirkan kala memilah travel bag. Kunci kunci gembok pada travel bag amat berarti ke mana juga kalian berjalan. Kunci koper yang penuhi ketentuan Transport Security Administration( TSA) biasanyat dianjurkan untuk turis ke AS. Kunci dengan TSA bisa dibuka oleh pihak keamanan lapangan terbang tanpa persetujuan kalian.

Alasannya, kunci TSA mempunyai kunci ahli buat membuka koper bila saja serta di mana saja. Konsumen kunci ahli merupakan pihak keamanan lapangan terbang serta mereka berkuasa mengecek isinya tanpa menimbulkan kehancuran. Tetapi, jika mereka tidak dapat membuka koper kalian, mereka berkuasa membuka koper dengan cara menuntut.

4. Semacam Apa Pegangan Travel Bag Yang Kalian Mau?

Koper dengan pegangan pada bagian atas serta sisi amat efisien. Tidak hanya buat menarik, pegangan ekstra itu mempermudah kalian mengangkut ataupun bertambah turunkan koper pada muatan ataupun kala menimbang cocok check- in. Beberapa besar pegangan travel bag berupa teleskopik serta bisa diperpanjang ke sebagian posisi buat kenyamanan pemakaian yang maksimal. Ataupun, ditekan ke dalam dikala lagi tidak dipakai.

5. Mau Cakra Koper Semacam Apa?

Beberapa besar koper mempunyai cakra 4, yang kerap diucap spinners. Dengan spinners, kalian tidak butuh memiringkan koper kala menarik serta bisa dibawa dengan gampang di sisi kalian sembari berjalan. Terdapat pula koper dengan 2 cakra, yang wujud rodanya lebih besar. Koper 2 cakra ini gampang ditarik ke atas serta melampaui kaki lima. Tetapi, cakra spinners lebih aman serta serbaguna.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *